[CHRONICLES.of .ZELLA]

October 30, 2008

(OUTBOND) d SECOND day

Filed under: Uncategorized — heroine19th @ 8:24 am

Kunjungan prtama di Bandung.. ITB.. Tpy sblum.nyh.. AYO FOTO!! Kbtulan JAKET KELAS kita udh dtg nih *ngembang* poto2 di depan bus *muka msi fresh krn brhasil tidur normal stlah skian lama*. Baru brangkat..hmm.. First Destination..

ITB

First impression.. KEREN. Sumpah, gw lbih sneng ngliad kampus yg ini drpd UI. Syg gw gag bkal msug sini.. emg gw mao msug teknik ap coba? Liad bbrapa pria lucu. Biasa ajh sie, paling cm agak manis atw good in style.. Tpy gw ktmu mreka di ITB!! Itu yg buad gw mikir mreka ‘LUCU’ x) I always think smart guys are incredibly..interesting..YESH* I’ll write more boud this later *already have d concept.it’ll be titled CRUSH-HOLIC* itu aj ah..yg laen gag pnting..hhi*

Next.. we went to..

BOSSCHA

Pas smsan dgn papi. Dy blg.. “kita ke boscha ya? Jdy igd Petualangan Sherina”

Gw udh lupa sm skali kek mana itu pelem.. Jdy gw nanya.. “emg mreka ngapain dsana?”

Dy bls “*bduaan* Sadam.. *Sherina nyium sadam*” Oh..jadi itu yg dy igd. MAUK papz?

Mreka jg ngmgin ini disana. Tpy Kenny blg.nyh “Tmpat pelarian” krn sherina nyumput dr pnjahat disitu. Nah..knapa malah ngmgin Petualangan Sherina?

Okay.. Boscha..1st impression.. Nyapekkin. Harus manjat gunung dulu ish. Tpy dsana keren bgd buad poto, syg.nyh kmi sdg brmuka lelah dan capek [?] jd cm poto2 skdar.nyh. Skali lgy TAPI presentaasi disana tuh presentasi pertama yg gag bkin kmi tidur *Soal Rasi Bintang!* ad presentasi satu lgy di ruangan teropong anu itu. Disitu gw duduk dgn bbrp class’ member dket wastafel *pnting kah?*.

Sambil nunggu bus jalan..pada jajan dgn brutal.. *batagor diborong* bahkan jaket chacha jg ikut2an makan!! Smentara gw brtahan dgn Hello Panda.

Next destination..

Rumah Makan disuatu tmpad di Bandung yg brnama Cikole

Sholat dzuhur.. gnti baju dgn riang *gag bkal pke sragam lgy!!* N pke bju kmbaran sm enno.dbie.n tqa.SERUU~* trus gw mrasa ad yg salah.. Jadi stlah sholat n gnti gw k WC dan mnyadari knyataan pahit.. YAK!! BENAR SKALI!! *gak mao blg* Disitu ya cm mkn, mo ngmg ap lgy?

Then.Last Destination dat day..

Gunung Tangkuban Perahu

dBOIIS took a lot of THEIR photos here. Narsis gila-gilaan mreka. N guess wht? Poto.nyh lucu lucu!! I dunno they can be so..NARCISS!! Gw brusaha poto brdua with each of them (ol 23 members). Then at the end of the day.. gw cm blm pny poto bdua sm Papi, Debbie, Tito, Ijal, Raka, Akbar, Devi, n Yose!! *gw kira udh loh sm devi..heran jg* sbtulnyah klo sm dbie,dvi,tito,n akbar gw udh pny poto bdua sblumnyah. Tpy beda lah..

Poto b4 dgn dbie,enno n tika buad mamer baju kmbar..siip*

Tika got sum trouble here, gw lgy mao poto sm devi *tiba2 ad dbie n fanny d sblah.nyh-mnybabkan sya gag pny poto bdua dvi!!* trus tqa entah dr mana blg..

”Gw mao ii..*gubrak*kut..” dya jatoh . Gw kira jatoh biasa.. trnyata..dya..nabrak batu.. KSIAN DYA!! SUPER!! Lebam gt kaki.nyh, jeans.nyh aj smpe robek (tpy luka yg disitu kcil) ksian bgd. Lalu kami balik ke penginapan..disana brdbat dgn oii soal mao ke PVJ ap Ciwalk. Yah..akhirnya ke Ciwalk..xixixixi *I lof dat place.gtao knpa* Check my next posting boud d SECOND night..

7 Comments »

  1. blm punya foto b2 gw tah ?
    banyak tau jell

    Comment by siidebbii — November 1, 2008 @ 9:55 am

  2. ia..tpy mksud gw poto bdua pas otbong..
    *Akhirnyah ad jg sih*

    Comment by heroine19th — November 1, 2008 @ 11:10 am

  3. hahahh. di ITB ngakak” samba jabul, roii. ngeliat orang itb yang aneh”. ada yang kek koboy la. ada yang jalan sambil garuk” pantat dengan pedenya la. hahahh.

    Cikole!! Gw inget betul patung” mesumny

    Comment by AnakPintar — November 6, 2008 @ 8:58 am

  4. klian liad yg aneh2 ajh..
    dan gw bahkan gag tao ada patung mesum.

    Comment by heroine19th — November 6, 2008 @ 11:50 am

  5. ga pake baju?

    Comment by siidebbii — November 10, 2008 @ 9:20 am

  6. iyh yh.
    pdhl patung kan emg gag pke baju

    Comment by heroine19th — November 11, 2008 @ 10:25 am

  7. iya. bodoh ya

    Comment by siidebbii — November 12, 2008 @ 2:04 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.